Minggu, 21 April 2013

UN SMP di Kaltim Dipastikan Tepat Waktu

Diposting oleh Unknown di 19.51
BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs dan SMPLB di Kalimantan Timur dipastikan tepat jadwal yakni Senin (22/4/2013) besok, dan tidak ada sekolah yang harus menggandakan naskah soal karena kekurangan naskah soal.
Simon Tarigan, Sekretaris Ujian Nasional Provinsi Kalimantan Timur, Minggu malam mengatakan, seluruh naskah soal UN SMP untuk Kaltim sudah diterima Kantor Pos Balikpapan. Juga sudah didistribusikan ke 10 kabupaten dan 4 kota se-Kaltim.
Naskah soal telah didistribusikan ke Kabupaten Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Penajam Paser Utara, Paser, Berau, Tana Tidung, Nunukan, Malinau, dan Bulungan. Kemudian, Kota Tarakan, Bontang, Balikpapan, dan Samarunda.
"UN SMP/Mts dan SMPLB di Kaltim siap digelar Senin besok. Semua SMP mendapat naskah soal asli, tidak ada yang harus memfotokopi," ujar Simon.
SMP/MTs dan SMPLB di Kaltim tidak harus bernasib sama dengan SMA/MA dan SMK di Kaltim yang jadwal UN-nya tertunda dan sebagian sekolah harus menggandakan soal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ani ? Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea